Salah satu organisasi yang berdomisili di Eropa alias Denmark yaitu World Acehnese Association yang mungkin tidak asing lagi sering kita dengar, selama menjelang bulan puasa mereka para angota dan krue di dalammnya selain mengadakan buka puasa bersama yang di adakan tepat di Tjørnevæget 1, 960 Brovst - Nordjylland Denmark Sabtu 19/07/14 juga membuka penerimaan Zakat Fitrah yang di ketua Oleh Nek Hasan sebagai sebagai Koordinator dari organisasi tersebut dan di dampingi oleh wakil Koordinator Syukri Ibrahim.
Bukan hanya warga atjeh saja yang hadir pada acara buka puasa bersama dan pemyerahan Zakat Fitrah tersebut bahkan ada juga negara lain yang juga turut serta sekaligus penyerahan Zakat.

Menurut informasi yang di terima, Organisasi World Acehnese Association akan menyerahkan Zakat dan Fitrah itu ke  4 kabupaten, Tamiang, A timur, A.Utara dan Bireun. 
Adapun jumlah yang di terima dari pengutipan Zakat fitrah sekitar 5.050 DKK. Lebih kurang Rp 9.600.000.00 Sembilan juta enam ratus ribu rupiah )
Salah satunya Daerah Seuneubok Pidie - Banyak payet yang di bantu oleh sukarelawan Tgk Muslem, Tgk. Abdo Nasri dan di bantu lagi beberapa angota sukarelawan lainya.
Juga tidak ketinggalan sebahgian Zakat fitrah sudah dihantar langsung sampai kepada Sulaiman ( seorang mualaf ) yang tinggal di rumah Ayah Din salah seorang warga Aceh di Desa Pandrah Janeng, Kec.Pandrah. Kab. Bireun.
Team WAA ( World Acehnese Association ) juga mengucapkan ``Terimakasih banyak kepada saudara Abdo Nasri yang sudah meluangkan waktu dalam membantu sesama untuk kabaikan``. 
Gambar di samping merupakan salah satu kondisi yang dapat kita liat secara langsung padaa saat penyerahan Zakat dan Fitrah yang di lakukan oleh beberapa sukarelawan.
Team WAA juga mengharapakan agar kiranya si penerima sumbangan dapat meringankan sedikit beban mereka.
Asp Act 0001