Tahukah anda mengapa Saat bangun tidur kita di anjurkan minum air putih? Sebelum anda mengetahui jawabannya terlebih dahulu anda harus tau.
Manusia di anjurkan mengkomsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau 2 liter setiap harinya. Dan taukah apa alasan kita di anjurkan minum air saat bangun tidur? Untuk kebutuhan metabolisme tubuh, untuk menyegarkan, perncernaan, dan mengatalisir racun dan sebagainya. dan dapat mengilangkan Dehidrasi akibat penurunan Konsentrasi dalam melakukan aktifitas.

Saat tidur organ kita bekerja untuk memperbaiki sel sel tubuh hinggah terjadi pengnguapaan di dalam tubuh. Minum air putih sebanyak satu atau dua gelas air berukuran 250 Liter dapat meningkatkan volume darah yang kita butuhkan saat bangun di pagi hari. Selain itu ada banyak mamfaat saat minum air putih di pagi hari saat bangun tidur.

1. Dapat mengurangi berat bandan
Minum air putih saat perut kosong bisa memperlancar dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh, membuat kulit bersih dan halus.

2. Dapat mencegah sakit
Air merupakan peranan penting dalam menjaga sistem limfatik dan melawan infeksi. Kekurangan air putih dapat mengalami sakit pinggang yang di sebabkan saluran kencing yang berada di pinggang menjadi terhambat hingga menyebabkan nyeri pinggang bahkan dapat mengakibatkan gejala kencing batu.

Untuk anda yang merasa bosan dengan membiasakan diri untuk minum air putih anda bisa membuat cara lain dengan cara infused water.

Infused water adalah air putih yang di campurkan dengan air buah. infused water juga cocok untuk di minum bagi anda yang tidak suka minum air putih.
Cara membuatnya adalah sangat sederhana Potongngan angur, apple, stroberry, jeruk, lemon dengan memasukannnya semua campuran tersebut dalam satu tempat. Biarkan beberapa saat agar sari buahnya dapat menyatu dengan air di dalamnya.

Taukah anda kandungan gizi infused water adalah sama seperti anda memakan buah dan minum air  putih. Dan ngak heran kalau infused water mampu mengngelisir racun dengan fitamin yang seimbang.
As ( 00053 KBH )