Ingin tahu apakah rambut anda di katagorikan rambut yang sehat? Ada dua permasalahan yang sering kita alami baik pria maupun wanita.

Nah dalam kesempatan ini kita dapat mengujinya dengan satu percobaan kecil yaitu dengan mengunakan air
dan beberapa helai rambut anda di daerah akar dan anda letakkan rambut tersebut di dalam wadah yang berisikan air. 

Secara Medis rambut yang sehat bukanlah rambut yang menyerap air. Rambut menyerap air dapat di artikan Kutikula pada rambut pecah dan ini di sebut dengan rambut pecah-pecah. Dan oleh sebab itu jika anda meletakkan rambut anda kedalam air maka dengan sendirinya rambut anda akan tengelam. {nextPage}

Adapun penyebab sering terjadinya rambut pecah-pecah adalah Seringnya mencatok rambut dalam kondisi basah. Bagi anda yang suka mencantok gunakan nutrisi tertentu sebelum melakukan mencatok rambut anda. Pengunaan pewarna rambut juga bisa mengakibatkan rambut bercabang. Nah untuk rambut yang pecah-pecah di sarankan anda mengunakan conditioner lalu tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan beberapa saat. {getCard} $type={post} $title={Baca juga cara menghilangkan bulu ketiak}

Rambut rontok ( rambut gugur ). Adalah masalah yang sering di alami baik lelaki wan wanita. Adapun penyebabnya selain kekurangan nutrisi bermakna tubuh kita juga mengalami kekurangan Nutrisi .
Dengan mengkomsumsi Omega 3 dan asam lemak. Juga bisa di dapatkan secara alamiah dengan cara mengkomsumsi ikan laut dan Apokat.
As ( 00070 KBH )