Jikalau ingin terhidar dari segala yang namanya jerawat, berbagai macam cara bisa anda lakukan. Salah satunya adalah Pola hidup yang sehat, jauhi makanan yang terlalu berlemak, tidur yang cukup 6 sampai 7 jam, perbanyak minum air putih dan yang terahir cuci muka sampai bersih.

Berikut ini tips bebas jerawat Potretlifestyle.com 

1. Bersihkan muka setelah beraktifitas
Khusus wanita carier nih yang pertama pulang kerja tu jangan langsung tidur yaa...., pastikan anda membersihkan wajah terlebih dahulu karna pori pori wajah butuh bernafas setelah seharian beraktifitas. Bersihkan wajah dengan susu pembersih terlebih dahulu agar dapat memaksimalkan pengangkatan sisa cosmetic dan kotoran yang menempel di wajah.

2. Bersihkan muka pada pagi dan Malam hari.
Bersihkan muka dengan handuk hangat untuk membantu proses pengankatan sisa sisa sel kulit mati. Ingat... jangaan gunakan kapas yaa..,sebab serabutnya bisa menempel di kulit dan menyumbat pori pori muka. Pengunaan handuk hangat juga membantu menghancurkan lemak penyebab jerawat dan komedo. Agar kulit wajah kelihatan lebih segar olehkan tonner atau penyegar. Cuci muka dengan sabun pembersih wajah. Pastikan PH nya seimbang dan sesuai dengan jenis kulit anda agar wajah tidak kering ataupun berminyak.

3. Tidur yang cukup dan hindari penggunaan make up berlebihan.
Istirahat yang cukup penting untuk proses regenerasi sel sel kulit yang rusak. Hindari pengunaan meke up terlalu tebal atau berlebihan setiap hari. dan Sesuaikan tatanan rambut anda sehari hari.

Paparan polusi dan udara kerap membuat kulit gatal dan menyebabkan infeksi dan yang peling penting harus di ingat yaa..., jangan sering - sering bergadang.
As ( 00052 KBH )